Program Kuliah sambil mangang merupakan kali pertama diadakan oleh kampus Informatika STMIK DCI, Integrasi pendidikan di dalam ruang kuliah dengan magang di berbagai perusahaan dapat membekali mahasiswa untuk lebih siap menghadapi tantangan global setelah lulus kuliah karena kerja magang akan memberikan pengalaman yang tak ternilai dan bisa menjadi modal berharga untuk masa depan karier peserta. selain mendapatkan uang sakuĀ  para peserta setidaknya akan mendapatkan banyak pengalaman, membangung disiplin, menambah sklill, dan menambah relasi.

Dalam upaya merealisasikan program tersebut, STMIK DCI dengan PT. Kinenta Indonesia membuka kerjasama Program Pendidikan Vokasi berikut Magang yang akan diselenggarakan bulan April Mendatang.

Menurut Perwakilan dari PT. Kinenta Indonesia dalam acara sosialisasinya pada tanggal 15 maret 2018 kemarin, menyampikan Perusahaanya sudah sejak lama menerima program magang, telah bekerjasama dengan beberapa sekolah dan kampus di jawabarat. meskipun ini kali pertama diadakan pihaknya tidak mau asal asalan dan jadi percobaan dan mengharapkan para peserta harus memiliki kesiapan yang penuh sebelum menutuskan ikut program ini agar tidak menggangu terhadap pada yang lain. Tutur Dadang (salah seorang perwakilan)

Sesuai kesepakatan program ini akan berlangsung selama 1 tahun, dan kemungkinan akan dibuka pada periode berikutnya sesuai permintaan dan kesiapan peserta.

 

Leave a Comment