Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK DCI) memberikan fasilitas dalam pencetakan 1000 Pengusaha Baru Kota Tasikmalaya Tahun 2018.

Dalam program wirausaha baru (WUB) yang digagas Pemkot Tasikmalaya untuk memberantas kemiskinan dan pengangguran ini, STMIK DCI turut berkontribusi dalam pelaksanaan tersebut dengan memberikan Fasilitas selama Program berlangsung.

1000 Wirausaha baru tersebut terbagi menjadi 4 leading sector diantaranya Industri Perdagangan, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan, Parawisata, Pemuda dan Olahraga, dan Dinas Pertanian. Diawali dengan proses Pendaftaran lalu seleksi hingga akhirnya diarahkan ke berbagai sektor sesuai bidang komoditi.

Fasilitas yang diberikan STMIK DCI adalah membantu dalam proses Talent maping, yaitu serangkaian kegiatan dalam pencetakan wirausaha baru Kota Tasikmalaya untuk mengetahui kompetensi kelebihan dan kekurangan calon wirausaha baru. Hasil Talent maping tersebut dapat membantu membuat perencanaan, mementukan dan menggali potensi sesorang agar nantinya para peserta dapat searah sesuai dengan bakatnya. Kegiatan Tallent Mapping dilaksanakan mulai tanggal 19 Maret 2018 hingga tiga bulan kedepan.

Leave a Comment