Pedoman bagi Petugas Informasi PMB,untuk disampaikan khusus kepada calon mahasiswa baru yang akan mengikuti Program Kuliah sambil Magang Kerja Tahap Pertama pada Prodi Vokasi Diploma 3, TA 2018/2019.
1. STMIK DCI bekerja sama dengan beberapa Industri di Jawa Barat memberi kesempatan kepada lulusan SMK/SMA dan  Sederajat, untuk mengikuti Program Kuliah sambil Magang Kerja.
2. Program Studi yang dibuka untuk Program Kuliah sambil Magang Kerja ini adalah Program Studi D3 Manajemen Informatika.
3. Selama mahasiswa melaksanakan Magang Kerja, maka mahasiswa yang bersangkutan dibebaskan dari biaya kuliah dan  memperoleh uang saku setiap bulan serta fasilitas lainnya seperti uang sewa rumah/kost.
4. Kuliah dilaksanakan di kampus STMIK DCI dan ditempat Magang Kerja.
5. Mahasiswa yang berhasil mengikuti Kuliah dan Magang Kerja akan memperoleh Ijasah Diploma 3 sebagai Ahli Madya dan Sertifikat Kompetensi Nasional.
6. Bagi calon Mahasiswa yang mendaftar pada bulan Maret 2018 akan segera mengikuti proses bekerja mulai bulan April atau Mei tahun 2018
7. Jadwal Perkuliahan resmi akan dimulai sesuai Kalender Akademik STMIK DCI, yaitu awal bulan September tahun 2018 atau ditentukan lain oleh pihak Kampus..
8. Lokasi Industri untuk program ini berlokasi di Purwakarta Jawa Barat.
9. Syarat syarat Calon Mahasiswa Magang Kerja:
    # Lulusan SMK/SMA atau sederajat.
    # Pria atau Wanita, umur tidak lebih dari 25 tahun pada bulan April 2018.
    # Sehat rohani dan jasmani serta bebas dari penggunaan narkoba dan sejenisnya.
    # Membuat surat pernyataan siap bekerja magang minimal selama 1 (satu) tahun dan mendapat persetujuan orang tua.
    # Mengisi Formulir yang disediakan oleh Kampus sebagai Calon Mahasiswa Baru.
    # Mengisi Formulir yang disiapkan oleh pihak Perusahaan/Industri.
10.Hadir dan mengikuti pengarahan dari pihak Kampus dan pihak Perusahaan/Industri yang dilaksanakan pada hari Rabu,  tanggal 15 Maret 2018, pukul 09:00 sampai selesai
Catatan: tolong disusun dengan baik dan sebarkan kepada semua yang terlibat PMB