STMIK DCI – Kamis 24 Mei 2018 ini menjadi hari bersejarah bagi STMIK DCI. Di bulan Suci Ramadhan terjadi serah terima jabatan (sertijab) serta pelantikan Ketua STMIK DCI setelah sebelumnya terlaksana Pemilihan.

Pergantian Ketua ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Caretaker STMIK DCI Yamin Sofyan, S.Sos kepada Ketua STMIK DCI baru Aneu Yulianeu, ST.  SE., MM Masa Bakti 2018-2022 yang disaksikan langsung oleh Unsur Yayasan, Dosen dan Staff, Perwakilan Mahasiswa dan Alumni.

Yamin Sofyan, S.Sos menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas tugas selama enam bulan memimpin sebagai Ketua Caretaker STMIK DCI. Dalam laporannya menyampaikan beberapa capaian Tugas Pokok dan Realisasi Pelaksanaan Tugas selama menjabat dan memberikan Rekomendasi untuk Ketua Terpilih terkait dengan beberapa kegiatan yang sedang berjalan dan perlu perhaitan khusus.

Ketua Yayasan Digita Loka Wahyu Trirachmadi, SH., MM dalam sambutanya menyampiakan terpilihnya Ketua STMIK DCI sekarang ini adalah Pemilihan yang sangat diharapkan sesuai keinginan bersama yang terlahir dari orang dalam yang memang mengetahui betul kondisi kampus dengan harapan lebih bisa lebih bijak mampu melihat gambaran besar dalam memajukan kampus STMIK DCI kedepan. disamping itu Ketua Yayasan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja awal Ketua STMIK DCI Terpilih yang telah menyelesaikan salah satu permasalahan yaitu Nilai Akreditasi Jurusan Manajemen Informatika yang telah mengalami Kadaluarsa paparnya.

Dalam pidato pertamanya Aneu Yulaineu, ST., SE., MM memyampiakan terimakasih kepada jajaran pengurus yayasan yang sudah memberikan kesempatan untuk mengelola Lemabga STMIK DCI lebih baik dalam menuju cita cita bersama yaitu “STMIK DCI akan menjadi Perguruan Tinggi dengan  Akreditasi A untuk program studi dan Institusi”. Sebuh Cita cita yang luhur dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, membuat inovasi baru serta mengabdi kepada masyarakat. Ini adalah visi jangka panjang ditengah kondisi berbagai tantangan yang harus dihadapi. Semoga dibulan suci ramadhan ini mudah mudahan SWT mencatata semua yang kita cita citakan bersama terwujud dengan Ridhonya.

Adapaun Beberapa Capaian Awal yang telah dilaksanakan selain Status Nilai Akreditasi Manajemen Juga STMIK DCI tahun ini mendapat kesempatan Menerima Hibah program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui perbaikan proses pembelajaran dibawah binaan Kemristekdikti, serta Menerima beberapa Beasiswa Pendidikan untuk calon mahasiswa baru dari berbagai Instansi.

Leave a Comment