0265-332492
pmb@stmik-dci.ac.id
Jl. Sutisna Senjaya No.158 A Kota Tasikmalaya
blog-img
22/01/2019

Hadiri Teras Irema BKPRMI STMIK DCI berikan peluang Kuliah Gratis para peserta

Panitia | Kampus

Ratusan Remaja Masjid se-Kabupaten Tasikmalaya menggelar kajian bersama TERAS IREMA dengan tema ” PENTINGNYA KONSISTENSI REMAJA MASJID DETIK INI ” di Masjid Jami’ Darul Falah Kampung Langgar Desa Sukakarsa Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Minggu 13/01/2019.

Acara yang digagas oleh BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya dihadiri oleh Kepala KUA, Kapolsek Sukarame, Ketua DPK BKPRMI Sukarame, Para tokoh Ulama, Pengurus BKPRMI ,DIRDA LPPDSDM, SEKDA LPPDSDM, SEKUM DPD BKPRMI, KETUA 2 BKPRMI, DIRDA LBH BKPRMI, Perwakilan Irema Kec. Leuwisari, Irema Kec.Singaparna, Irema Kec.Sukaraja, Irema Kec.Taraju, Irema Kec.Sodonghilir, Irema Kec. Cigalontang, Irema Kec.Tanjungjaya, juga Irema – Irema Desa di Wilayah Kec.Sukarame.

Kegiatan digelar rutin setiap satu bulan sekali yang bertempat di perwakilan tiap kecamatan secara bergantian, pada digelaran yang ke 4 kali ini STMIK DCI mendapatkan kehormatan diundang untuk bersilaturahmi bersama seluruh peserta dan tamu undangan .

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dirda LPPDSDM Anwar Lani Mubarok mengatakan bahwa remaja mesjid harus berperan aktif dalam kegiatan kegiatan di lingkungan atau diluar lingkungan karena itu merupakan suatu pergerakan yang sangat positif terutama dalam hal silaturahmi.

” Remaja Masjid hari ini perlu terus dipupuk dalam keIstiqomahan bersilaturahmi, karena akar kebersamaan kita adalah dimulai dari Silaturahmi, jadi mari kita terus jaga kekeluargaan kita, terutama untuk remaja masjid jagalah silaturahmi “. paparnya.

Dalam kesempatan tersebut STMIK DCI yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang 1 Agus Ramdhani Nugraha menyampaikan Apresiasi terhadap kegiatan tersebut serta memberikan Motivasi dan Informasi Peluang Kuliah Gratis yaitu dengan mengikuti program Kuliah Magang yang telah sendang dibuka saat ini. (ND)

 

Bagikan Ke:

Kategori

Populer